BPOM Kepri Terima Audiensi LPKNI KK Cabang Kepri

Redaksi
Ragam 810 Views
1 Min Read

Batam, Sigap88news.com || Kepala Badan Pengawasan Obat dan Makanan Kepulauan Riau (BPOM KEPRI), Yosef Dwi Irwan Menerima kunjungan Lembaga Perlindungan Konsumen Nasional Indonesia Korwil Kediri Cabang Kepulauan Riau (LPKNI KK Cbg Kepri).

Pertemuan berlangsung di ruang diskusi BPOM Kepri daerah Nongsa – Kota Batam, Rabu 17/06/2020.

Yosef mengatakan, saya sangat senang dengan kunjungan atau kedatangan rekan-rekan dari Lembaga Perlindungan Konsumen Nasional indonesia Korwil Kediri Cabang Kepulauan Riau (LPKNI KK Cbg Kepri).

Perlu saya jelaskan bahwa Pengawasan Obat dan Makanan adalah bukan hanya tanggung jawab Pemerintah melainkan tanggung jawab bersama. Tentunya disini Pemerintah, teman-teman Lembaga, masyarakat, pelaku usaha termasuk dari teman2 LPKNI juga memiliki peran penting untuk bagaimana mendukung pemastian bahwa prodak yang beredar itu aman, bermutu, berkhasiat dan bermanfaat bagi masyarakat, jelas yosef

Dengan demikian tentunya juga ada ranah, hak dan kewajiban kewewenangan masing-masing dalam hal ini rekan-rekan dari LPKNI tetap berkoordinasi dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang kiranya memang mebutuhkan pendampingan dari pihak kami dalam hal ini BPOM Kepri.

Marilah bersama-sama memberikan kontribusi positif dalam mewujudkan Obat dan makanan yang aman, bermutu bermanfaat di Provinsi Kepulauan Riau ini, tutup yosef Yan Zebua

TAGGED:
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *