Hidup Bersosial untuk Kehidupan yang Langgeng

Redaksi
Siap Ndan! 641 Views
2 Min Read

Tulungagung,- Kerja bareng antara seluruh satuan tugas TMMD 108 kodim 0807/Tulungagung dengan warga menunjukan keberhasilan yang sangat menggembirakan. Semua itu dikarenakan karena warga begitu kompak dengan mengikuti arahan dari satgas.

Sertu Suparno merupkan satgas dari koramil, Rabu (15/7/20) mengatakan,” Sangat bangga dengan kerja warga yang begitu semangat membantu Satgas TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung, karena semangat mereka telah membawa keberhasilan atas pekerjaan yang telah diigarap mulai pondasi hingga pemasangan atap. 75 persen pekerjaan yang telah dilakukan sampai hari ini merupakan hasil diluar dugaan, karena hasilnya lebih cepat dari waktu yang telah ditentukan.

Dengan hasil yang begitu maksimal serta waktu yang cepat, itu merupakan kesadaran masyarakat yang begitu tinggi terhadap adanya TMMD juga warga tahu betapa pentingnya gotong royong dan kebersamaan antar tetangga untuk masyarakat harus terus mewujudkanya secara terus menerus agar tetap lestari.

Sementara itu, Serma Nurhadi menambahkan,” Bahwa masyarakat harus mampu berdiri tegak dikaki sendiri untuk selalu membangun lingkungan dan desanya secara berkesinambungan, jangan sampai hanya berfikir terhadap dirinya sendiri tanpa peduli pada kehidupan bersosial.”

Hidup bersosial sangat penting untuk membangun lingkungan dan desa menuju pada kehidupan yang langgeng dan sejahtera. Jadi sebagai masyarakat harus mampu melihat apa yang dibawa TMMD sehingga dapat terwujud pembangunan seperti saat ini. (*)

TAGGED:
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *