Kesiapan Forkopimka Sukolilo Sambut Kunjungan Pangdam Brawijaya

0
150

Surabaya – Rencana kunjungan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto ke posko kampung tangguh di RW VII Kelurahan Semolowaru, Kecamatan Sukolilo, Rabu (10/2/2021) pagi disambut jajaran pentolan tiga pilar kecamatan.

Unsur tiga pilar yang menyambut kedatangan orang nomor wahid di Kodam V/Brawijaya itu antara lain Camat Sukolilo, Danramil 0831/03 Sukolilo dan Kapolsek Sukolilo.

“Kami tiga pilar Kecamatan Sukolilo siap menyambut kunjungan Bapak Pangdam V/Brawijaya beserta rombongan,” kata Danramil 0831/04 Sukolilo, Mayor Inf Supriyo Triwahono, Rabu (10/2/2021) pagi.

Dijadwalkan, Mayjen TNI Suharyanto akan meninjau kesiapan posko kampung tangguh pasca digulirkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis mikro yang resmi berlaku mulai tanggal 9 Februari hingga 22 Februari 2021.

“Untuk meninjau posko PPKM Mikro di wilayah kami dan memberikan dukungan penuh kepada semua pihak yang terlibat di dalamnya,” ujarnya.

Sebagai informasi, PPKM Mikro yang resmi berlaku di Jawa-Bali mengharuskan setiap RT, RW atau desa/kelurahan untuk dapat mencegah penularan Covid-19 di lingkungannya masing-masing. (Erk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini