Perangkat Desa Lar Lar Diberhentikan, Wadul Ke DPRD Sampang

0
1654

Sampang, Sigap88news – Tepatnya di Desa Lar Lar Kecamatan Banyuates, semua perangkat Desanya di Copot oleh Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kedas) Fadol, maka dari itu, para Perangkat tersebut bersama Tokoh Masyarakat Wadul ke Pimpinan Komisi I DPRD Sampang. Senin (06/06).

Saat dikonfirmasi kepada Sekretaris Komisi I DPRD Sampang Aulia Rahman, mengatakan, dia membenarkan bahwa ada Perangkat yang didampingi Tokoh Masyarakat Desa Lar Lar telah Wadul DPRD Sampang, terkait pemberhentian perangkat yang dinilai sepihak.

“ Betul Mas, tadi ada mantan perangkat desa yang didampingi Tomas Desa, mendatangi kami ke Komisi I, karena telah diberhentikan secara sepihak oleh Pj Kades Lar Lar Fadol “. Katanya.

Maka masih kata dia, dalam waktu dekat, dia akan memanggil Pj Kades Lar Lar dan Camat Banyuates, untuk melakukan klarifikasi terhadap pemberhentian semua perangkat desa tersebut, karena kata dia, merupakan di bawah pengawasan Komisi I DPRD Sampang tentang Pemerintahan.

“ Dalam waktu dekat ini, kami akan memanggil Pj Kades Lar Lar dan Pak Camat Banyuates, untuk mendengarkan keterangan mereka, kerana kami Pimpinan Komisi I DPRD Sampang merupakan salah satu dibawah pengawasannya  yaitu Pemerintah Desa “. Terangnya.

Terpisah saat media ini mengkonfirmasi kepada Pj Kades Lar Lar Fadol, melalui pesan Whatsappnya tidak ada jawaban walau keterangan centang dua, sampai berita ini dipublikasikan. (Rup)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini