Salah Satu Dosen Ilmu Komunikasi Umko Lulus Seleksi Pada Program MSIB Kementrian Pendidikan
RI

0
81

Lampung utara,Sigap88news.com – Lovia Evanne, M.I.Kom salah satu dosen Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Kotabumi (Umko) berhasil lulus seleksi pada program magang dan studi independen bersertifikat (MSIB) Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi dan Riset Teknologi Kementrian Pendidikan Republik Indonesia.

Dosen Dosen Pembimbing Lapangan MSIB tersebut merupakan perwakilan akademisi yang memiliki pengetahuan dan keahlian dalam bidang yang relevan dengan bidang bisnis mitra program MSIB atau memiliki pemahaman yang memadai tentang project yang akan dilaksanakan pada mitra tersebut.

Ketika di hubungi melalui pesan WhatsApp
Lovia Evanne menjelaskan bahwa dirinya memgikuti tes seleksi secara online pada bulan september tahun ini, adapun rangkaian tes yang dilakukan di antaranya, tes administrasi, tes kebinekaan dan tes wawancara, Paparnya, Kamis (22/9/2022).

“Alhamdulillah, terimakasih kepada Rektor UMKo dan rekan-rekan dosen UMKo atas bimbingan dan motivasi yang diberikan kepada saya sehingga saya dapat terpilih menjadi DPL MSIB batch 3″, taklupa pula saya ucapkan terimakasih kepada awak media yang tergabung pada Organisasi Ikatan Wartawan Online Kabupaten Lampung Utara atas ucapan Selamat dan Sukses yang diberikan kepada saya”, ujar lovia.

Terpisah Rektor Umko Dr.Sumarno, M.Pd memberikan ucapan selamat kepada DPL terpilih yang telah lolos rangkaian seleksi dan berhak mendampingi mahasiswa dan mitra sebagai DPL pada Program Magang.

“Mari kita berkolaborasi bersama demi mewujudkan pendidikan tinggi bermutu di Kabupaten Lampung Utara,” ucap Sumarno. (hlm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini