Peduli Kepada Sesama, Kapolsek Sokobanah Bagikan 100 Takjil Kepada Pengguna Jalan

Editor
Siap Ndan! 368 Views
1 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Sebagai bentuk kepedulian, Kapolsek Sokobanah pimpin langsung bagi bagi takjil di dampingi ibu Bhayangkari di depan Polsek Sokobanah.

Bagi-bagi takjil ini sasarannya pengendara roda dua dan roda 4 yang melintasi jalan Sokobanah, dari timur ke arah barat, Kamis (29/3/2024) sore.

Kapolsek Sokobanah bersama anggotanya membagikan takjil kepada masyarakat sebanyak 100 Takjil kepada pengendara yang melintas di depan Polsek sokobanah.

Kegiatan tersebut bertujuan sebagai bentuk kepedulian Kapolsek dan anggotanya kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Disela-sela pembagian takjil Kapolsek Sokobanah AKP Margono Suhendra menghimbau kepada pengendara agar tidak melakukan balap liar terutama nanti pada malam takbiran di masjid saja.

Himbauan ini dilakukan untuk mencegah kemacetan yang terjadi, anggota polsek juga melaksanakan akan melakukan pengaturan lalu lintas.

Selain itu, kegiatan ini merupakan bentuk rasa Syukur kepada Allah SWT atas segala Nikmat yang di berikan sehingga bisa menjalankan ibadah Puasa ramadhan tahun ini.(lal/ari)

Share This Article