Kapolres OKU Didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cab OKU Kunjungi Panti Asuhan Berbagi Menyambut Lebaran

Hermanto
Headline 435 Views
3 Min Read

Baturaja, Sigap88news || Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang OKU Ny. Fitri Imam Zamroni mengunjungi Panti Asuhan Mustika yang beralamat di Jln. Ogan Kampung Baru Kel. Kemalaraja No. 1128 RT. 15 RW. 04 Kec. Baturaja Timur Kab. OKU. Selasa (02/04/2024).

Kunjungan tersebut, sekaligus membagikan bingkisan dan paket sembako menjelang perayaan Hari Raya (lebaran) Idul Fitri 1445 Hijriah.

Kunjungan ini menjadi momen spesial menjelang Hari Raya Idul Fitri, di mana Kapolres OKU didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang OKU, serta pejabat utama Polres OKU dan pengurus Bhayangkari Cabang OKU dan rombongan menyampaikan bingkisan dan paket sembako kepada pengurus dan anak-anak yang tinggal di Panti Asuhan Mustika Baturaja.

Panti Asuhan Mustika Baturaja ini merupakan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak yang mana menjadi Ketua Pengurus Bapak Nungcik dengan jumlah anak asuh sebanyak ± 31 Orang. Penyerahan bingkisan di terima langsung oleh Sekretaris Panti Sdri. Mustika di dampingi oleh anak – anak asuh.

Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., bahwa Program sosial ini momen spesial menjelang Hari Raya Idul Fitri, jadi agak sedikit berbeda. Karena momen sebentar lagi akan dilaksanakan Pengamanan Operasi Ketupat Musi 2024 maka kita akan sibuk dalam pengamanan. Maka dari itu, hari kita bagikan bingkisan dan paket sembako menjelang perayaan Hari Raya (lebaran) Idul Fitri 1445 Hijriah. 

Selain bingkisan dan paket sembako, Polres OKU juga memberikan bantuan berupa uang santunan bagi pengurus panti asuhan dan juga anak-anak panti. Semoga bulan Ramadan ini memberikan berkah kepada kita semua.

Dengan kegiatan bakti sosial ini kami dari Polres OKU Polda Sumsel berharap bisa semakin dekat lagi kepada masyarakat, apalagi kepada anak-anak panti asuhan, karena Polri merupakan sahabat dan mitra bagi semua masyarakat serta akan selalu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sehingga terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif. Ujar Kapolres OKU.

Sementara itu pimpinan dan pengurus beserta anak-anak Panti Asuhan Mustika Baturaja mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Polres OKU atas bantuan ini kami sangat berterima kasih, semoga Polri tetap jaya dan makin di cintai oleh masyarakat,” ujarnya. (*)

Share This Article