Sekda OKU Hadiri Pembukaan Pasar Murah Program Adhyaksa Peduli Anak Umang Kejati Sumsel 

Hermanto
Headline 446 Views
2 Min Read

Baturaja, Sigap88news.com – Sekda OKU Darmawan Irianto S.Sos., M.M., Menghadiri Pembukaan Operasi Pasar Murah, Gerakan Pangan Murah Dan Launching Program Adhyaksa Peduli Anak Umang Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan Bersama Gubernur Sumatera Selatan dengan 17 Kejaksaan Negeri Kabupaten/Kota secara Virtual di Ruang Vidcon Kantor Kajari Kabupaten OKU. (Selasa, 02/04/2024).

Operasi Pasar Murah, Gerakan Pangan Murah Dan Launching Program Adhyaksa Peduli Anak Umang Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan Bersama Gubernur Sumatera Selatan dengan 17 Kejaksaan Negeri Kabupaten/Kota secara Virtual resmi di buka oleh Penjabat Gubernur Sumsel Agus Fatoni.

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumsel Dr. Yulianto S.H., M.H., Menyampaikan bahwa kegiatan ini diharapkan bisa membantu masyarakat mendapatkan bahan pokok dengan harga yang relatif terjangkau. Terlebih dalam menghadapi hari raya Idul Fitri 1444 H.

Selanjutnya dalam kesempatan ini Kepala Kejari OKU Choirun Parapat S.H., M.H., Menyampaikan bahwa pada hari ini Kejaksaan Negeri Se-Sumsel serentak mengadakan Operasi Pasar Murah, Gerakan Pangan Murah Dan Launching Program Adhyaksa Peduli Anak Umang.

Kejaksaan Negeri OKU bekerjasama dengan Pemkab OKU dan Bulog pada kesempatan ini menyedikan lebih kurang 600 paket, terdiri dari beras, gula, tepung, minyak, dan daging.

Kegiatan ini merupakan sinergitas kita bersama unsur Forkopimda untuk membantu masyarakat dan menekan angka inflasi apalagi saat ini sudah mendekat perayaan Idul Fitri.

Sekda OKU Darmawan Irianto S.Sos., M.M., pada kesempatan ini sangat menyambut baik dengan dilaksanakannya kegiatan ini, tentunya ini merupakan sinergi dari unsur Forkopimda untuk membantu masyarakat serta juga dalam rangka menekan angka Inflasi. (*)

Share This Article