Silaturahim Caleg NasDem Sampang Pasca Pemilu, Junjung Tinggi Asas Kebersamaan

Editor
Politik 1.1k Views
2 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Setelah Pemilihan Umum pada 14 Februari 2024 usai, DPD Partai Nasdem Kabupaten Sampang menggelar pertemuan dan buka bersama dengan para caleg Nasdem se-Kabupaten Sampang, Minggu (7/4/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Partai Nasdem Bakorwil Madura H. Slamet Junaidi, DPD Nasdem Kabupaten Sampang Surya Noviantoro, S.E, tokoh masyarakat juga caleg partai Nasdem yang terpilih maupun yang belum terpilih.

Acara yang dikemas dengan silaturahmi dan tasyakuran pileg tahun 2024 ini berlangsung di Aula kantor Nasdem Kabupaten Sampang dengan tema Bersatu, Berjuang Menang.

Silaturahmi ini merupakan wujud solidaritas untuk terus mempererat silaturrahmi dan selalu menjunjung tinggi asas kebersamaan. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala partai Nasdem Bakorwil Madura H. Slamet Junaidi.

“Tanpa kebersamaan kita tidak akan besar, kita berhasil meraih lima belas kursi ini karena kebersamaan,” ujarnya .

Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Aba Idi ini juga memberikan penguatan serta motivasi agar caleg tetap berjuang untuk mewujudkan pelayanan terbaik bagi rakyat, baik yang terpilih atau tidak.

“Bagi caleg yang belum terpilih jangan berkecil hati, kita tetap harus melayani rakyat secara bersama-sama, dan jangan sampai terkontaminasi oleh fitnah di luaran sana,”ungkapnya.

Silaturahmi ini menjadi momen untuk memperkuat hubungan antar caleg, serta arahan motivasi dari aba idi, dan meneguhkan tekad untuk mewujudkan aspirasi rakyat dalam tugas politik yang diemban.

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sampang Surya Noviantoro, S.E merasa bersyukur partai Nasdem berhasil meraih 15 kursi, untuk meraih rekor tersebut bukan suatu hal yang mudah dan itu semua berkat kerja keras yang sudah dilakukan oleh caleg Nasdem.

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada seluruh caleg yang hadir dalam acara silaturahmi dan tasyakuran pileg tahun 2024 itu. Dia mengajak seluruh caleg agar bersama-sama memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Terimakasih banyak bagi caleg yang hadir dalam kesempatan ini baik yang terpilih maupun yang tidak terpilih telah hadir memenuhi undangan kami, dan bagi yang terpilih semoga bisa amanah, untuk meraih lima belas kursi bukan suatu hal yang mudah, tapi ini semua berkat kerja keras teman-teman semua,”pungkasnya. (Ari)

TAGGED: ,
Share This Article