Kembali Bangun Chemistry, Aba Idi Daftar ke PKS Dapat Sambutan Hangat

Editor
Politik 690 Views
2 Min Read
H. Slamet Junaidi Serahkan Formulir Pendaftran Bacabup Ke PKS Sampang

Sampang, sigap88news.com – H. Slamet Junaidi kembali bangun chemistry dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dalam kesempatan ini bupati petahana itu mendaftar ke sekretariat DPD PKS Kabupaten Sampang untuk maju pilkada serentak 2024.

Didampingi ulama kharismatik dan para pendukungnya, aba Idi ingin melanjutkan kebersamaan dengan PKS yang telah terbangun selama lima tahun.

Diketahui PKS sendiri merupakan partai pengusung pada Pilkada lima tahun sebelumnya, bahkan PKS dengan Nasdem menjadi partai koalisi dalam pemilu kemarin.

“Saya wajib hukumnya sebagai calon Bupati mendaftarkan diri ke PKS, sebenarnya saya sudah berkawan lama dengan PKS sejak 2019, mudah-mudahan kerjasama yang dilakukan dari dulu bisa berjalan dengan baik,”ujarnya, Kamis (6/6/2024).

Pihaknya berharap rekomendasi bisa jatuh ke genggamannya sehingga bisa melanjutkan kerjasama dengan PKS untuk bersama-sama membangun Kabupaten Sampang yang lebih baik.

“Mudah-mudahan saya mendapat rekomnya, dan kedepan kita bisa bersama-sama membangun Sampang menjadi lebih baik,”harapannya.

Sementara ketua DPD PKS Kabupaten Sampang Mahfud menyambut hangat kedatangan H. Slamet Junaidi, dia merasa puas terhadap pemaparan visi dan misi yang dipresentasikan oleh H. Idi, sehingga PKS bisa mengetahui lebih dalam terhadap langkah H. Idi jika ditakdirkan menjadi Bupati Sampang.

“Alhamdulillah beliau telah memaparkan visi misinya, sehingga kami bisa mengetahui lebih jauh dan lebih gampang lagi, insya Allah kami akan melaporkan dengan baik ke DPP PKS,”paparnya.

Mahfud mengaku bahwa PKS dengan H. Idi sedah ada chemistry sejak 2019 hingga 2024, maka visi misi yang sudah disampaikan tersebut akan diperkuat untuk menjadi bahan pertimbangan di DPP PKS untuk menjatuhkan rekomendasi pada dirinya.

“Jadi ada kemistri memang PKS bersama beliau sejak 2019, jadi kami ingin memperkuat saja ya terkait visi misi beliau akan kami sampaikan untuk menjadi bahan pertimbangan,”terangnya. (Ari)

TAGGED: , ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *