Ratusan Anak Yatim Gelar Tahlil Bersama di Makam Keluarga H. Slamet Junaidi

Editor
Headline 1.3k Views
2 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Ratusan anak yatim melantunkan doa bersama di Makam keluarga H. Slamet Junaidi. Mereka istighosah dan tahlil bersama untuk mendoakan seluruh almarhum dan almarhumah yang ada di maqbarah keluarga tersebut.

Selain itu, Kegiatan doa bersama anak yatim ini digelar dalam rangka memperingati 40 hari Hj. Mimin Hariyati, dengan mengundang seluruh anak yatim dari setiap kelurahan yang ada di Kabupaten Sampang.

H. Slamet Junaidi menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati 40 hari Istri tercintanya Hj. Mimin Hariyati dengan berharap doa dan barokah dari para anak yatim tersebut bisa mengalir.

“Tentunya, kami sangat berterima kasih kepada seluruh anak yatim yang datang pada sore hari ini dan melantunkan doa dan tahlil bersama di makam keluarga pada 40 hari Istri saya tercinta,”ujarnya, Minggu (7/7/2024).

“Kami sangat berharap barokah dari anak yatim ini bisa mengalir kepada almarhum dan almarhumah sehingga pahalanya bisa sampai kepada almarhum,”imbuhnya.

Dalam kesempatan itu seluruh anak yatim tersebut diberikan santunan, ikhtiar dhohir itu dilakukan karena yakin doa ikhlas anak yatim akan menjadikan kelurganya lebih baik dan barokah.

“Saya mohonkan ikhlasnya doa dari anak-anakku sekalian, saya mohon dengan baik agar semoga doa kalian ini dicatat dan dikabulkan Allah SWT,”tuturnya.

Para anak yatim dan ibundanya yang mendampingi tersenyum haru setelah diberikan santunan oleh Aba Idi, bahkan secara spontan mereka mendoakan aba Idi kembali memimpin Kabupaten Sampang.

“Terimakasih Aba, semoga segala hajatnya dikabulkan oleh Allah, dan yang terpenting adalah bisa memimpin kembali Kabupaten Sampang,”pungkasnya. (Ari)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *