Rumpin Kota Surabaya Gelar Fashion Show Tema Kepahlawanan

Redaksi
Life Style 1.1k Views
2 Min Read

SURABAYA, SIGAP88NEWS.COM || Dalam upaya menumbuhkan kecintaan terhadap budaya Bangsa sekaligus untuk memperingati Hari Kartini, RUMPIN ( Rumah Pintar ) menggelar lomba Fashion Show yang diikuti ratusan peserta dari berbagai usia Pra Remaja hingga Remaja,acara ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu-Minggu, (21-22) April 2018.

Adapun pargelaran lomba Fashion Show ini untuk memperingati “KARTINI DAY 2018″ yang diprakarsai oleh RUMPIN (Rumah Pintar) dan KEMHAN (Kementrian Pertahanan) tidak hanya itu beberapa instansi pemerintahan di Jawa Timur juga ikut mendukung dalam gelaran tersebut diantaranya, BNN JATIM, DINAS PENDIDIKAN Provensi dan Kota, acara ini akan bertempat di Jembatan Merah Plaza (JMP) salah satu Mall yang ada di kota Surabaya,hari Sabtu-Minggu,(21-22) April 2018.

Adapun keterangan yang disampaikan oleh Diah Wulandari, SH kepada awak media, ” bahwa batas kuota hanya 600 peserta putra dan putri dari TK, SD, SMP, SMU tapi jika peserta lomba yang mendaftar melebihi batas kuota yang telah kita tentukan,kita tidak akan menolaknya lantaran tidak dipungut biaya apapun (Gratis),” terangnya Wulan.

Maksud dan tujuan dari acara ini adalah, untuk mewujudkan nilai edukasi terhadap generasi bangsa dan mengembangkan sikap patriotisme,cinta tanah air Indonesia serta meningkatkan pemahaman nilai Pancasila dan BHINEKA TUNGGAL IKA,imbuhnya Wulan.

Pendaftaran lomba Fashion Show “KARTINI DAY” dimulai dari tanggal 10-19 April 2018 Dan pelaksanaannya tanggal 21-22 April 2018, pukul 10.00 – selesai. (Faisal)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *