Toko AAN ELEKTRONIK Terlengkap Dengan Kwalitas Terjamin Hadir Di Kota Baturaja 

0
322

Baturaja oku, Sigap88news.com || Telah hadir di Kota Baturaja Kabupaten OKU, Toko Elektronik terlengkap dan kwalitas terjamin. Dengan berbagai merek yang akan disuguhkan kepada masyarakat yang ada baik dalam maupun luar Kabupaten OKU.

Kehadiran Toko AAN ELEKTRONIK yang berada di jalan Jend Sudirman (Simpan 4) Pasar Atas Baturaja, menjual berbagai macam barang elektronik kebutuhan rumah tangga yang harganya sangat terjangkau.

Toko AAN ELEKTRONIK bisa di percaya karena merupakan cabang dari Toko Mido Jam dan toko Meri Jam elektronik yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat baik luar maupun didalam kota Baturaja kabupaten OKU.

Meri (37) selaku pemilik toko AAN ELEKTRONIK saat dibincangi disela kesibukan mengatakan, ia sangat yakin dengan berbagai macam produk elektronik yang handal bisa mendongkrak minat masyarakat untuk memiliki barang yang berkualitas di tokonya.

“Kami menjual semua produk elekrtonik kebutuhan rumah tangga lengkap berbagai macam merek, dan yang paling penting harganya terjangkau dan ada garansi setiap pembelian barang-barang yang ada di toko kami,” jelas Meri. Jumat (15/10/2021).

Meri berharap kepada masyarakat yang ingin membeli segala bentuk produk-produk elektronik bergaransi dengan harga bersaing bisa datang ke toko AAN ELEKTRONIK.

“Kami berharap kepada masyarakat Baturaja dan sekitarnya untuk berbelanja ke tempat kami. Disamping harga bersaing toko AAN ELEKTRONIK juga mengutamakan produk-produk yang bergaransi resmi dengan kwalitas terjamin,”tutupnya.

Toko AAN ELEKTRONIK

Jl. Jend Sudirman No. 0624 Simpang 4 Pasar Atas Kel Baturaja Lama Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU, Sumsel.

Toko AAN ELEKTRONIK menawarkan pembelian produk elektronik rumah tangga secara ecer dan grosir. Barang-barang tersebut seperti Kulkas, Tv, kipas angin, mesin cuci, setrika, rice cooker, AC, blender, oven, kompor gas dan lainnya. Selain itu, tersedia pula perlengkapan listrik seperti Kabel, Lampu, Sakral, stop kontak, regulator dan lainnya. (Hermanto)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini