DLH Sampang Tanggap, Bersihkan Jalan Licin Akibat Truk Pengangkut Tanah

0
284

Sampang, sigap88news.com – Setelah diberitakan oleh media, terkait jalan kota sampang licin yang dipenuhi oleh Tanah yang disebabkan oleh Truk Pengangkut Tanah, maka dari itu, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) langsung tanggap melakukan pembersihan jalan dengan cara disemprot. Jumat (20/05).

Kepala DLH Sampang A. Faisol Ansori mengatakan, sesuai informasi yang disampaikan awak media kemarin, maka agar tidak mengganggu para pengguna jalan dan lebih untuk keselamatan, maka dia instruksikan stafnya untuk melakukan tindakan cepat dengan cara membersihkan jalan tersebut. Juga terlibat dalam kegiatan tersebut pihak Polres Sampang melalui Satlantas Polres Sampang.

“ Untuk antisipasi kejadian yang lebih membahayakan pengguna jalan. Kami harus tetap mengutamakan keselamatan bersama, dengan membersihkan jalan yang dipenuhi oleh tanah dengan disemprot air dan disapu, ini juga berkat satlantas polres sampang, sehingga bisa segera kami beraksi bersama “. Ucapnya.

Masih kata dia, untuk pekerja pengangkut tanah pakai truk tersebut, telah dilakukan teguran, apapun pekerjaan yang mengakibatkan kerusakan lingkungan lebih – lebih membahayakan pengguna jalan, maka harus diantisipasi dengan baik, dan bagi pekerja harus selalu menjaga lingkungan banyak cara untuk antisipasi hal tersebut.

“ kepada pemilik pekerjaan atau kegiatan agar senantiasa menjaga lingkungan dan melakukan antisipasi kejadian seperti kemarin terulang kembali “. Singkatnya.

Pihak dari Amin Jaya Group walau berita kemarin yang berjudul “ Jalan Kota Menjadi Licin Karena Truk Muat Tanah “, tidak ada respon dan jawaban, sampai kembali berita ini dipublikasikan. (Rup)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini