Orang Nomer Satu di Mapolsek Simokerto Ini, Selalu Aktif Dalam Menjalankan Tugas Gatur Lalin

Moh Yusuf
Uncategorized 832 Views
1 Min Read

SURABAYA, SIGAP88News. Com ll Giata Pos Awal Gatur Lalu lintas pada pagi ini Selasa, tanggal 06 Maret 2018 Kapolsek Simokerto, Kmopol Masdawati Saragih S.H, M.H didampingi Kanit Lantas, Kanit Reskrim, dan anggota Lainnya melaksanakan giat Pelayanan Masyarakat Pos awal gatur lalin Sekaligus Sosialisasi Operasi Semeru Keselamatan 2018 di jl. TL Kaliondo surabaya.

Kompol Masdawati Menghimbau sebagai Siswa tidak boleh merokok saat berkendara di jalan raya karna mengakibatkan kecelakaan.

Setelah itu Kapolsek Menyapa masyarakat pengguna jalan, yang sedang berangkat beraktifitas, saat meyapa pengguna jalan dia Senyum, Sapa Salam Sopan Santun dan humanis.

Kemudian dilajutkan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, kepada pengguna jalan semoga selamat sampai tujuan dan Bersyukur.

“Kapolsek Simokerto Masdawati, juga memberikan Himbauan tentang tertib garis marka, Jangan berboncengan lebih dari 2 orang dan tidak boleh menggunakan HP pada saat Berkendara juga dilarang melawan arus Lalu lintas.”Kata Masdawati.

Dan dilarang Putar balik yang ada tanda larangan dan Gunakan Helm saat di pakai harus diklik Karena berbahaya bagi Keselamatan pengguna jalan.

Giat Pas awal gatur lalin terpantau di pagi hari ini arus lalu lintas ramai lancar, TL Jl. Kaliondo Normal Situasi aman terkendali,” Terang orang nomer satu di mapolsek simokerto ini. ( Sabairi )

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *