BUPATI LUMAJANG LANTIK TP PKK

Redaksi
Pemerintahan 870 Views
2 Min Read

LUMAJANG, sigap88news.com – Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML.melantik Tim Penggerak PKK Kabupaten Lumajang dan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan se-Kabupaten Lumajang, di Pendopo Kabupaten Lumajang, Senin (21/1/2019) pagi.

Dalam sambutannya, Bupati Lumajang, menyampaikan, bahwa Pemerintah Kabupaten Lumajang berkewajiban menuntaskan seluruh persoalan yang terjadi di masyarakat.Itu sebabnya, Pemerintah sangat berterimakasih jika Tim Penggerak PKK bisa membantu menyelesaikan permasalahan,” ujarnya.

Masih menurutnya Ia mengingatkan, agar pergerakan anggota TP PKK menyesuaikan ritme kerjanya dengan Pemerintah Kabupaten Lumajang. “Saya dan Ibu Wakil Bupati membuka lebar semua akses untuk mempermudah penyampaian informasi supaya cepat mendapat penanganan dan percepatan penyelesaian masalah,” ungkapnya.

“Hari ini kita sudah disajikan adanya kemajuan teknologi yang pesat. Perubahan ini, mari kita manfaatkan untuk mengatasi permasalahan yang terjadi guna mendukung percepatan pembangunan,” tambahnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si., mengatakan, bahwa sebagai istri-istri pejabat / pemimpin harus bisa memberi contoh suri tauladan di masyarakat. Tim PKK harus paham program program apa yang berada di instansi pemerintahan supaya bisa menjangkau kebutuhan apa yang diperlukan masyarakat. Dengan begitu, program pemerintah akan dapat langsung dirasakan. “Hendaknya kita berperilaku sederhana, dan tidak berkebutuhan di luar batas kemampuan,” tuturnya.

Bunda Indah menjelaskan, bahwa pemerintah saat ini sedang berinovasi untuk bersaing di pasar luar Lumajang, agar dapat mengangkat nama Kabupaten Lumajang. “Itu semua merupakan tugas pemerintah dan TP PKK guna meningkatkan pendapatan masyarakat,” jelasnya (KAR)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *