Warga Kapasari Antusias Ikuti Simulasi Pencegahan Kebakaran bersama PMK dan 3 Pilar

Moh Yusuf
Siap Ndan! 697 Views
1 Min Read

Surabaya, Sigap88news.com – Guna menanggulangi terjadinya kebakaran di kawasan pemukiman sekaligus mengedukasi warganya agar tidak panik jika terjadi peristiwa kebakaran, Dinas Pemadam Kebakaran, Kota Surabaya bersama tiga pilar Kelurahan Kapasari menggelar simulasi pencegahan kebakaran.

Simulasi penanggulangan kebakaran ini diikuti dengan antusias oleh warga masyarakat yang berada di RW 08 Ngaglik, Kelurahan Kapasari.

Serma Patria, Babinsa Kelurahan Kapasan mengapresiasi langkah Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya yang telah memberikan simulasi penanggulangan kebakaran di wilayahnya.

“Hal ini baik sebagai upaya edukasi dan penanganan kebakaran di lingkungan masyarakat,” kata Serma Patria, mewakili tiga pilar.

Anggota Koramil 0832/02 Genteng ini juga mengimbuhkan, kedepan hal semacam ini diharapkan dapat berlanjut ke tempat-tempat lain yang ada di wilayah binaannya.

“Ya harapannya agar Dinas PMK (Pemadam Kebakaran, red) dapat melakukan simulasi serupa ditempat-tempat lainnya,” harapnya. (Eriek)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *