Anggota Koramil 0828/11 Ikut Giat Pra TMMD di Desa Karanganyar Ketapang

Redaksi
Ragam 806 Views
2 Min Read

Sampang, sigap88news.com || Sebelum dibuka langsung oleh Pangdam V/Brawijaya, maka Anggota Kodim 0828/Sampang, melakukan peninjauan dan pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang akan dilaksanakan di Desa Karanganyar Kecamatan Ketapang Sampang.

Nah tak ketinggalan juga Anggota Koramil 0828/11 Tambelangan, ikut mensukseskan Pra TMMD ini, selain cek lokasi, juga melakukan persiapan, dimana dijadwalkan (08/07) bulan mendatang, akan dibuka langsung TMMD oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI. R. Wisnoe PB.

Dari pantauan media harian online www.sigap88news.com, terlihat para Anggota Kodim 0828/Sampang, sangat siap mensukseskan acara TMMD, itu terbukti dengan sigap melakukan monitoring dan bersih – bersih lapangan yang akan disiapkan untuk acara pembukaan TMMD.

Menurut Dandim 0828/Sampang Letkol Czi. Ary Syahrial, SE, melelau Pasi Intel Kodim 0828/Sampang Lettu (Inf). M. Suni, mengatakan, persiapan ini salah satu langkah, bahwa TNI selalu siap menjalankan Tugas, salah satunya untuk bisa bersama rakyat, maka TNI komitmen memajukan Desa dengan program TMMD.

” Ini keseriusan kami sebagai prajurit, agar kehadiran kami ini dirasakan oleh Rakyat, maka TNI hadir dengan bersama – sama membangun Desa di dalam Program TMMD “. Ungkapnya.

Dia juga mengemukakan, sebelum pembukaan secara resmi, maka harus di persiapkan segala sesuatunya, salah satunya pra TMMD, agar apapun nanti giat dalam TMMD tersebut benar – benar berjalan sesuai rencana.

” Sebelum dibuka secara resmi, maka harus dipersiapkan, salah satunya Pra TMMD, agar nanti saat giat bisa berjalan dengan lancar “. Tutupnya.

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *