Kiprah Dansatgas TMMD Ke 105 Saat Dilokasi Kegiatan

Redaksi
Siap Ndan! 744 Views
2 Min Read

Banyuwangi – Komandan Kodim 0825/Banyuwangi Letkol Inf Ruli Nuryanto memang sosok yang familiar, Selama program Kegiatan TNI Manunggal Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi keberadannya merangkap sebagai Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Ke 105.

Kami yang turut memantau proses pekerjaan TMMD Ke 105 dalam membangun sejumlah Insfarastruktur pun akhirnya mengenal sosok beliau sebagai seorang Komandan Kodim 0825/Banyuwangi dan sebagai Dansatgas TMMD.

Beliau sangat aktif turun kelapangan, biasanya sekitar pukul 10.00 Wib setiap harinya selalu datang dengan Mobil Dinas, setelah turun dari mobil dinasnya dan mempertanyakan sejauh mana kegiatan pengerjaan titik-titik sasaran kepada Komandan Kompi Satgas Lettu Arm Fredi Agam maupun Kepada Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0825/Banyuwangi Kapten Inf Mustohir, langsung mengajak keliling dengan berjalan kaki.

Dalam kesehariannya seluruh titik kegiatan TMMD tidak lepas dari pemantauannya, beliau melihat langsung progres kegiatan pengerjaan bahkan tak segan-segan kadang turut turun mengaduk campuran semen dan pasir, ikut mengusung batu dan lain-lain.

Menurut Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda jazuli saat kami temui pada Minggu 28/07/2019 terkait sosok Komadan Kodim 0825/Banyuwangi Letkol Inf Ruli Nuryanto tersebut menyampaikan beliau adalah sosok yang mengagumkan, beliau tidak pernah marah tetapi sangat tegas menyikapi suatu permasalahan.

Contohnya saat melihat suatu pekerjaan yang progresnya lamban dalam pengerjaannya beliau menanyakan mengapa bisa terlambat, apa kendalanya, dan lain-lain, kalaupun ada keterlambatan bahan misalnya, beliau langsung mempertanyakan kepada penyedia dan langsung mendapatkan tanggapan dan seterusnya, sehingga tidak ada pekerjaan yang terkendala.

Beliau turun dengan selalu tersenyum sehingga membuat kita semua segan kepada beliau, beliau benar-benar sosok pemimpin yang hebat, sehingga dengan kerja sama yang baik semoga sukses dan berjalan lancer serta aman untuk TMMD Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi yang dilaksanakan di Desa Setail Kec. Genteng ini. Pungkasnya. (Tim Tehknis Penrem 083/Bdj)

TAGGED: ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *