Kumpulkan Seluruh Anggotanya, Danramil Rungkut Berikan Instruksi Ini

Moh Yusuf
Siap Ndan! 698 Views
1 Min Read

Surabaya, Sigap88news.com – Seluruh prajurit Koramil 0831/05 Rungkut, Rabu (9/10/2019) pagi dikumpulkan langsung oleh Danramil Mayor Chb Suprianto di halaman makoramil.

Dikumpulkannya seluruh punggawa Koramil 0831/05 Rungkut ini untuk memperoleh pengarahan langsung dari Danramil lewat kegiatan yang sering disebut jam komandan (jamdan).

Dalam arahannya, orang nomor wahid di Koramil Rungkut ini mengingatkan prajuritnya agar tetap menjalankan tugas-tugas yang telah ditentukan oleh komando atas.

“Laksanakan tugas sesuai apa yang telah digariskan oleh komando atas,” pesan perwira menengah (pamen) TNI AD asal Ngajuk tersebut.

Selain itu lanjutnya, kegiatan dan program yang telah bergulir, ia menginstruksikan kepada seluruh anggotanya untuk segera menuntaskannya. “Karena lebih cepat diawal akan lebih baik,” ucap tentara bermelati satu dipundaknya ini.

Selain itu pesan dia lagi, anggotanya juga diminta untuk pro aktif melakukan sambang wilayah dengan tajuk komunikasi sosial (komsos) dengan seluruh elemen masyarakat di wilayah binaan masing-masing Babinsa.

“Kemudian bila ada apa-apa atau kejadian yang menonjol agar segera dilaporkan cepat kepada saya langsung,” harap mantan Danramil 0831/07 Tenggilis Mejoyo tersebut. (Rik)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *