RTLH MINGGU KE-2 TMMD 106, MENCAPAI TAHAP 35 PERSEN

Redaksi
Siap Ndan! 660 Views
1 Min Read

Pembangunan RTLH bagi warga kurang mampu merupakan salah satu kegiatan fisik program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler Ke-106 Kodim 0818 Kab Malang Hingga Minggu Ke dua ini pelaksanaan TMMD 106, pembangunan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) telah mencapai tahap 35 persen, dengan pemasangan dinding rumah dari concrete block atau batako.

Kasdim (Kepala Staf Kodim 0818 Kab Malang Mayor Inf Teguh selaku Wakil Komandan Satgas TMMD 106 mengatakan, pembangunan rumah tidak layak huni yang dilakukan prajurit TNI dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD Reguler Ke-106 Kodim 0818 mencapai raihan 35 %. Jumat, 11/10/19.

“Ini semua berkat dukungan dan kerja sama antara TNI, Polri dengan masyarakat setempat maupun unsur pendukung lainnya. Semangat masyarakat setempat tampak jelas pada kegiatan ini.” kata Teguh.

Iswanto (50) warga Desa Kedungsalam, salah satu pemilik rumah yang direhab saat ini tinggal sementara di rumah keponakan, Kasmiah (43) yang jaraknya hanya beberapa puluh meter dari rumahnya saat rumahnya sedang dibangun TNI dan warga.

“Saya berharap pembangunan berjalan lancar, tidak ada Kendala, sehingga dapat cepat selesai dan segera bisa menempati rumah hasil karya Satgas TMMD Ke-106 Kodim 0818 Kab Malang bersama para tetangga lain.” kata Iswanto. (Penrem 083/Bdj)

TAGGED:
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *