Dengan Warga, Satgas TMMD 106 Kebut Pembangunan RTLH

Redaksi
Siap Ndan! 743 Views
1 Min Read

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan bukti nyata kesungguhan TNI bersama rakyat, implementasinya ada di dalam anggaran, namun mampu mengembangkan sejumlah fasilitas yang dapat disediakan langsung di masyarakat.

Tampak nyata renovasi Rumah tidak layak Huni (RTLH) milik Bapak Siyono berumur 54 tahun yang di Ds. Kedungsalam, Kec. Donomulyo.

Kabupaten Malang yang sampai saat ini terus dilakukan. Jumat, (11/10/19). Satgas TMMD Reguler ke-106 Kodim 0818 Kab Malang bersama masyarakat lokal dengan ikatan rumah Bpk. Siyono.

“Kita harus bekerja dengan cepat dan serius agar dapat mencapai hasil maksimal, karena itu terbatas dan masih memiliki target yang harus segera di selesaikan, sedangkan jumlah waktu terbatas”, Ucap Danramil Donomulyo Kapten Inf Suwarno.

“Kegiatan Renovasi RTLH rumah milik Bpk. Siyono sudah mencapai 50%, kini terlihat TNI dan Warga sedang melakukan pemotongan kayu untuk atap rumah. ”, Ungkapnya.

Itulah bentuk nyata Kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD). Kegiatan Renovasi Rumah Tak Layah Huni (RTLH) menjadi dominan di dalam program tambahan TMMD Reguler ke-106 Kodim 0818 Kab Malang.(Penrem 083/Bdj)

TAGGED:
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *