Peduli Warganya Imbas Covid-19, Koramil Karangpilang, Kodim Tipe A 0832 Bagikan Sembako

Moh Yusuf
Siap Ndan! 1.2k Views
2 Min Read

Surabaya – Untuk meringankan beban sosial ekonomi yang dialami warga kurang mampu di tengah mewabahnya pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Kodim Tipe A 0832/Surabaya Selatan melalui Koramil Tipe A 0832/06 Karangpilang membagikan paket sembako.

Pembagian paket sembako ini berlangsung di halaman Makoramil Karangpilang, Kamis (16/4) pagi. Tak kurang puluhan masyarakat kurang mampu di tiga kecamatan antara lain Karangpilang, Wiyung dan Dukuh Pakis menerima uluran bantuan dari institusi TNI tersebut.

Danramil Tipe A 0832/06 Karangpilang Mayor Arh Anton Subhandi mengatakan, uluran bantuan ini bermaksud untuk mengurangi beban berat di sektor ekonomi di tengah dampak penyebaran Covid-19.

“Masyarakat kurang mampu jadi prioritas kami dalam pembagian ini untuk meringankan beban hidupnya di saat pandemi Corona,” ucap perwira menengah (pamen) TNI AD asal Bojonegoro itu.

Lanjut dia menambahkan, selain itu, pihaknya juga memberikan imbauan tentang physical distancing, harapannya, warga jadi teredukasi dengan instruksi yang disampaikan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus mematikan itu.

“Kami juga berharap masyarakat bisa beraktivitas dari dalam rumah. Jadi kalau tidak ada keperluan yang sifatnya penting lebih baik di rumah,” imbuh alumnus Akmil tahun 2006 itu.

Di ketahui sebelumnya, Koramil Tipe A 0832/06 Karangpilang juga membagikan puluhan paket sembako kepada warganya yang kurang mampu, bantuan itu langsung diantar secara door to door. (Erk)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *