Karang Taruna Usulkan Curug Sodong Jadi Objek Wisata, Pemdes Sukasenang Survei Lokasi

Redaksi
Life Style 636 Views
2 Min Read

Banten, sigap88news.com || Desa Sukasenang merupakan salahsatu desa yang berada di wilayah Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak, Banten. Guna memajukan daerahnya, salahsatunya dengan cara menggali potensi pariwisata.

Oleh karenanya kepala desa beserta sekertaris desa dan para pemuda melakukan peninjauan ke Curug Sodong, Blok Cisadang yang nantinya akan dijadikan sebagai objek wisata di Desa Sukasenang. Hal itu diungkapkan Surdi, Kepala Desa Sukasenang, Minggu (30/01/2022).

Kepada wartawan, Kepala Desa Sukasenang, Surdi mengungkapkan bahwa kegiatan hari ini bertujuan mencari potensi baru, salahsatunya adalah potensi wisata.

“Hari ini kami bersama sekdes dan para pemuda berkunjung dan melihat Curug Sodong yang nantinya In sya Allah kalau bagus akan kami kembangkan supaya menjadi wisata yang diminati oleh para pengunjung,” kata Surdi.

Kepala Desa Sukasenang tersebut juga berharap kedepannya wisata Curug Sodong ini bisa maju dan berkembang supaya menjadi salah satu pendapatan asli desa.
“Mudah-mudahan masyarakat juga bisa sejahtera dengan di bukanya wisata ini,” ujarnya.

Sementara Ketua Karang Taruna Desa Sukasenang, Jon Hendri yang sering disapa Ijon menuturkan dirinya merasa bersyukur atas respon dari pemerintahan desanya.

“Sangat bersyukur bahwa pemerintahan desa mau mendukung dan turun langsung melihat potensi wisata Curug Sodong yang diusulkan oleh kami dari kalangan pemuda. Semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan apa yang kami harapkan,” ungkapnya. (AR)

TAGGED:
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *