Sambut Ramadhan PP OKU PAC Baturaja timur Bakti Sosial Bersama Babinsa dan Masyarakat

Hermanto
3 Min Read

Baturaja Oku, Sigap88news || Pemuda Pancasila PAC Baturaja timur bersama masyarakat Desa Tanjung Baru dan Dusun Baturaja menyelenggarakan bhakti sosial Gotong royong membersihkan Taman Pemakaman Umum (TPU) di Desa Tanjung Baru Kec Baturaja timur Kabupaten OKU. Minggu (19/03/2023).

Kegiatan ini meliputi bersih-bersih seperti pemangkasan rumput yang tumbuh di areal pemakaman, merapikan pemakaman yang nampak kurang enak di pandang mata, dan membersihkan areal sekitar pemakaman dari sampah dan rumput.

Kegiatan bakti sosial padah hari ini di pimpin langsung oleh Ketua PAC Pemuda Pancasila Kec. Baturaja Timur, Afrizal.

Di bawah komando ketua PAC segenap anggota Pemuda Pancasila bekerja penuh semangat dan kebersamaan, bahu membahu bekerja bhakti bersama warga.

Terlihat di lokasi, anggota Pemuda Pancasila bekerja penuh semangat, kompak dan penuh kebersamaan didalam bakti Sosial bersama warga.

Selain Ketua PAC Pemuda Pancasila Baturaja Timur, Afrizal dan anggota-anggota Pemuda Pancasila PAC Baturaja Timur, kegiatan ini juga dihadiri oleh Kades Tanjung Baru diwakili Kadus I Ahmadi, Babinsa Desa Tanjung Baru Beni Putra, Pengurus dan anggota PAC Baturaja timur, toga, Tomas dan Masyarakat warga Tanjung Baru dan Dusun Baturaja.

Menurut Afrizal, kegiatan bhakti sosial seperti ini akan terus di lakukan sesuai jadwal yang telah di susun dan berharap seluruh anggota Pemuda Pancasila senantiasa kompak dalam semua kegiatan.

Ketika di mintai tanggapannya mengenai kegiatan bhakti sosial ini, Babinsa Beni Putra mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, karena ini merupakan kegiatan positif yang sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Dirinya berharap agar kegiatan ini menjadi contoh bagi daerah lain untuk bisa melaksanakan giat-giat sosial di wilayahnya masing-masing

Sementara itu, sehubungan Kepala Desa Tanjung Baru berhalangan hadir di karenakan ada kegiatan lain yaitu sedang menghadiri akad nikah warganya, untuk itu di wakili oleh

Kepala Desa Tanjung Baru Sobri diwakili Kepala Dusun 1 Desa Tanjung Baru yang membawahi lima RT, saat di minta tanggapannya mengucapkan terima kasih kepada Pemuda Pancasila dan warga Desa Tanjung Baru dan Dusun Baturaja yang telah berpartisipasi membantu membersihkan dan merapikan areal pemakaman ini, dan sangat menyambut positif kegiatan ini khususnya menjelang datangnya bulan suci Ramadhan.

” Semoga apa yang kita lakukan pada pagi hari ini mendapat amal bagi kita dan bermanfaat untuk kita semua.”pungkasnya. (*)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *