Di Penghujung Agustus Camat Waru lepas Karnaval Umum

Editor
Ragam 297 Views
2 Min Read

Pamekasan, sigap88news.com – Semarak HUT ke-78 RI Camat Waru lepas lomba karnaval tingkat SD, SMP, dan Umum, sebanyak 15 peserta karnaval semarak HUT ke 78 RI yang di helat di penghujung bulan agustus oleh camat waru di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, senin (28/8/2023).

ikut membantu dalam acara tersebut Forkopimcam Waru dan semua kades serta perangkat desa ikut menyemarakkan HUT ke 78 RI.

Start mulai dari pertigaan waru sampai ke RSUD Waru dan di padati penonnton yang ikut berpartisipasi dalam menyemarakkan Agustusan itu.

Camat Waru Dwi Norkholis Ikhwan Mengucapkan banyak terimakasih kepada semua lembaga yang telah merekomendasikan peserta didiknya untuk mengikuti rangkaian Agustusan tersebut.

“terima kasih kepada Lembaga-lembaga pendidikan seperti mulai dari berbagai jenjang yang telah berpartisipasi aktif dengan mengikuti lomba karnaval atau pawai budaya pembangunan ini di Kecamatan Waru ini,”ujarnya.

Dia berharap dengan adanya Karnaval tersebut akan menjadi penyemangat bagi para siswa yang melalui apa yang ditampilkan dalam ajang satu tahunan ini.

Selain itu, pihaknya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Forkopimcam Waru serta kepada panitia penyelenggara acara karena ikut serta mensukseskan kegiatan tersebut.

“Beserta rekan-rekan forkoopimcam Kecamatan Waru dan panitia Kecamatan Waru mengucapkan terima kasih yang se besar-besarnya dan apresiasi yang sedikit tingginya kepada seluruh peserta karnaval yang sudah ikut serta meramaikan kesukseskan kegiatan karnaval dalam rangka HUT RI ke 78 tahun 2023 semoga apa yang di tampilkan ini menjadi penyemangat baru motifasi baru bagi masyarakat waru semuga berkembang lebih maju lagi,”ungkapnya.

Sementara, dalam pelaksanaan pawai itu menampilkan beragam budaya dan juga baju adat dari sabang sampai merauke.

tidak itu saja, pawai tersebut menampilkan music Daul dan antraksi menarik dari para peserta pawai yang di sambut dengan penaburan uang dari bos rokok H. Her dan mendapat tepuk tangan meriah dari pengunjung. (Lal/Ari)

TAGGED:
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *