PT. AOC Hadiri Jumat Curhat, Kapolres OKU Bagikan Paket Bansos

Hermanto
Headline 138 Views
1 Min Read

Sumsel, Sigap88news || Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., bersama Pejabat Utama (PJU) Polres OKU menggelar kegiatan Jumat Curhat di Desa Gunung Kuripan Kec. Pengandonan Kab. OKU. Jum’at (19/01/2024).

Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan salah satu program Kapolri Dimana program ini bertujuan untuk mendengar aspirasi dan mencari solusi setiap permasalahan untuk di selesaikan sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman, serta guna menjalin sinergitas bersama masyarakat.

AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., yang baru saja menjabat sebagai Kapolres OKU ini, Selain menampung keluh kesah dan permasalahan warga kecamatan Pengandonan yang hadir saat kegiatan Jum’at Curhat berlangsung, juga membagikan bansos kepada warga sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Selain membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu, Kapolres OKU juga menyerahkan Al Quran wakaf ke Masjid Desa Pengandonan untuk dipergunakan oleh Jamaah masjid.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kapolres OKU bersama Pejabat Utama (PJU) dan Jajarannya, Camat Pengandonan, Para Kades, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Perwakilan PT. Abadi Ogan Cemerang (AOC), Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan warga Desa Gunung Kuripan. (*)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *