Masyarakat Tagangser Laok Rindu Jalan Bagus, Harus Bangun Jalan Swadaya

Editor
Ragam 258 Views
1 Min Read

Pamekasan, sigap88news.com – Bertempat di dusun Tlangi, Masyarakat Desa Tagangser Laok, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan, melaksanakan pembangunan jalan secara swadaya, jum’at (19/1/2024).

Kekompakan antara masyarakat Desa Tagangser Laok sangat terlihat demi mewujudkan jalan yang layak meski belum memiliki bantuan dari pemerintah desa.

Salah satu warga setempat mengatakan, kondisi jalan itu rusak licin apalagi saat musim hujan seperti sekarang, akibat itulah mereka sontak membangun jalan tersebut demi kelancaran aktivitas warga.

” saya sendiri sudah pernah jatuh ,maka dari itu saya meminta sumbangan kepada masyarakat, ada yang menyumbang 300 ribu,dan juga kadesnya menyumbang semen satu dan uang 50 ribu,”ujar warga yang enggan disebutkan namanya.

Pihaknya mengatakan Hal itu dilakukan karena masyarakat menganggap terlalu lama jika harus menunggu pembangunan yang tak kunjung dilakukan oleh pemerintah desa.

Sementara itu, Kepala Desa tagangser laok, H. Abdul Hamid saat di konfirmasi oleh media mengunakan akun wanya mengatakan, ” bersabar dulu mungkin untuk selnjutnya saya akan ajukan,” jelasnya.

lokasi Jalan tersebut berada didesa tagàngser laok tepat berada di lokasi dusun tlangi dengan panjang kurang lebih 200 M dengan lebar 1 meter. (Lal/Ari)

TAGGED:
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *