Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Tingkat PPK Pangarengan Telah dibuka Dengan Adem

Editor
Politik 547 Views
1 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pangarengan melaksanakan Pembukaan Rapat Pleno Terbuka dalam rangka penghitungan suara Pemilihan Umum Pemilu 2024 sekaligus rekapitulasi hasil perolehan suara, Senin (19/2/2024).

Rapat Pleno dibuka langsung oleh Ketua PPK Pangarengan Abdul Aziz, SH dan dihadiri Camat Pangarengan, Ketua Panwascam, Kapolsek, Danramil, serta PPS se-Pangarengan. Hadir pula pada rapat pleno terbuka tersebut semua saksi dari berbagai calon.

Rapat Pleno terbuka dilakukan untuk menghitung jumlah Rekapitulasi Hasil Suara dari seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) Desa se-Kecamatan Pangarengan. Ketua PPK Pangarengan Abdul Aziz, SH, mengajak seluruh saksi dari Paslon agar mengikuti segala tata tertib yang sudah diberikan oleh PPK.

Selain itu, pihaknya juga mengapresiasi kinerja TNI-POLRI yang ikut serta dalam mengawal pesta demokrasi ini khususnya di Kecamatan Pangarengan bisa berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Kami sangat mengapresiasi kepada pihak kepolisian dan TNI yang ikut serta mengamankan seluruh rangkaian Pemilu 2024 di Kecamatan Pangarengan sehingga bisa berjalan dengan lancar, juga kepada panwascam yang telah ikut serta mengawasi dan saling bahu-membahu, kami ucapkan terimakasih,”ujarnya.

“Saya berharap kepada semua saksi agar mengikuti segala tata tertib yang telah kami berikan agar acara ini bisa berjalan dengan maksimal,”imbuhnya. (Red)

Share This Article