Terekam CCTV, Pencuri Motor Di Masjid An-Nur Waru Barat Terlihat Santuy

Editor
Insiden 458 Views
2 Min Read

Pamekasan, sigap88news.com – Pemuda paruh baya berkaos merah terekam cctv masjid An-Nur saat beraksi mencuri sepeda motor milik jama’ah masjid annur yang ada di desa waru barat Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, pria yang di duga maling motor itu sterekam cctv saat jama’ah sholat isya’, kejadian tersebut terjadi pada jum’at malam. (1/3/2024).

Pelaku yang mengenakan kaos warna kuning kunyit dan songkok hitam terlihat tenang saat beraksi membawa kabur motor beat warna putih itu yang terparkir di halaman masjid An-Nur, ia tampak mengeluarkan sesuatu dari tasnya yang di duga untuk membuka kunci leher motornya.

Ustad haris selaku saudara dari pemilik motor itu mengatakan, bahwa kejadian itu pas waktu jama’ah masjid An-Nur sholat isya’ pas slesai sholat isya’ kaget kunci motornya di pegang tapi motornya sudah tidak ada.

Adapun motor yang di curiberjenis honda beat street biru bernopol M 4593 C, menurut haris pencurian motor ini telah di laporkan kepada aparat kepolisian terdekat.

“kasus pencuriannya sudah di laporkan kepolisi .kami berharap pencurinya dapat terungkap dan motor saudara saya bisa segera kembali,”ucapnya.

Sementara Bripka Dimas Taufan Dwi Putra mengonfirmasikan adanya kejadian tersebut “benar adanya, kejadiannya ba’da isya’ keluarga korban sudah membuat laporan pada saat itu, juga saat ini dalam proses penyelidikan,”pungkasnya. (Lal/Ari)

TAGGED: ,
Share This Article