Babinsa Madulang, Komsos Dengan Poktan

Redaksi
Siap Ndan! 1k Views
1 Min Read

SAMPANG, SIGAP88NEWS || Anggota Koramil 0828/03 Omben yang bertugas sebagai Babinsa di Desa Madulang Serka. Sohibur telah melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), dengan Kelompok Tani (Poktan) salah satu anggota Poktan di Desa tersebut.

Mereka membahas tentang kemajuan pertanian, dan Babinsa ini meminta kepada anggota Poktan agar saling membantu dan menyampaikan ilmu dalam bidang pertanian, agar masyarakat bisa tertular dan bersama-sama pertanian di Desa Madulang maju.

Babinsa Madulang Serka. Sohibur mengatakan, Dia telah membangun Komsos kesemua lapisan agar, seperti yang telah dilaksanakan dengan Masyarakat Desa Madulang.

” Iya saya sudah melaksanakan Komsos dengan Poktan, agar Poktan tersebut tetap selalu berkomunikasi dengan warga yang lain, dan membagi ilmu pengetahuan seputar pertanian sehingga pertanian bisa meningkat di Desa Madulang “. Katanya.

Salah satu Masyarakat menjelaskan, Komsos ini memang yang ditunggunya, sehingga masyarakat merasa kedekatan, komunikasi dan langsung maju, sehingga pertanian selalu terdepan di Desa.

Penulis : UC

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *