SMAN 01 Abung Tengah Persiapkan Diri Untuk UNBK

Redaksi
Pendidikan 902 Views
2 Min Read

Lampung Utara, sigap88news.com || Dalam rangka mempersiapkan sekolah yang  mandiri berstandar nasional, SMAN 01 Abung tengah telah mempersiapkan diri agar bisa mengikuti ujian komputer di sekolah sendiri dan tidak menginduk kepada sekolah  yang lain.

Dalam persiapan nya SMAN 01 Abung tengah telah mempersiapkan siswa dan siswi nya agar bisa mengikuti ujian nasional tahun ini secara mandiri berstandar Nasional atau Ujian Nasional berbasis komputer(UNBK),dengan mempersiap kan 23 unit komputer,22 untuk para siswa/i dan 1 unit untuk operator pembimbing di SMA N 01 Abung tengah.

23 unit komputer tersebut adalah bantuan dari pusat untuk melengkapi fasilitas ujian Nasional di SMAN 01 abung tengah,ucap DRS. H, Aruji.p.d.i,selaku kepala sekolah SMAN 01 abung tengah ketika di temui  media ini di ruang kerja nya,Rabu (03/10/2018).

” komputer ini berjumlah 23 unit  komputer-komputer ini adalah bantuan dari pemerintah pusat untuk melengkapi fasilitas ujian Nasional di SMAN 01 abung tengah,22 unit untuk para siswa/i 1 (satu)  unit untuk operator  pembimbing”, ujar nya
Begitu pun dengan Suwarna wakil kepala sekolah SMAN 01 abung tengah,berharap kepada para siswa/i semua agar bisa merawat dan menjaga komputer-komputer serta fasilitas yang ada di sekolah tersebut.

” Saya berharap kepada para siswa/i semua agar bisa merawat dan menjaga semua fasilitas yang ada di sekolah, termasuk komputer-komputer ini serta fasilitas-fasilitas yang lain nya,agar bisa terus di gunakan dan di pakai kembali oleh adik -adik kelas nya tahun depan,ujar Suwarna.(HLM-iwo)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *