Babinsa Jrengik Bantu Warga Bangun Irigasi

Redaksi
Sosbud 730 Views
1 Min Read

Sampang, sigap88news.com || Tepatnya di Desa Jrengik Kecamatan Jrengik, masih di wilayah Teritorial Koramil 0828/06 Jrengik, dimana warga tersebut bergotong royong mambangun Irigasi, nah tak tanggung – tanggung Danramil 0828/06 Jrengik Kapten (Arm). Gunawan berikan apresiasi kepada Anggotanya.

Antusias warga tambah menyala – nyala, disebabkan Anggota Koramil 06/Jrengik ikut andil dalam giat tersebut, suasana penuh suasana kekeluargaan dalam giat tersebut.

Salah satu Tokoh Masyarakat yang namanya enggan dipublikasikan, menjelaskan, dia sangat senang dengan bantuan TNI Koramil 0828/06 Jrengik, yang juga ikut andil dalam giat tersebut.

” Alhamdulillah sangat terbantu dengan adanya Pak TNI, apalagi, ada pak TNI, jadi kami sangat senang sekali, semoga selalu sehat dan lancar semua urusannya “. Imbuhnya.

Gunawan, mengemukakan, dirinya sengaja bersama Anggota Koramil 0828/06 ikut ambil bagian dalam gotong royong membangun Irigasi, dia menilai, dengan membantu giat tersebut dapat berbaur dan akrab dengan warga binaan.

” Dengan berbaur bersama, maka kami tak ada jarak, maka Masyarakat dan TNI selalu kompak, dan selalu menjaga keutuhan NKRI “. Pungkasnya.

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *