Calon Kades Visioner Desa Tlogo Agung ,Siap Totalitas Majukan Desa

Moh Yusuf
Uncategorized 2.3k Views
2 Min Read

 

Bojonegoro:Vario Afana Abdillah , pria kelahiran Desa/Kecamatan Tlogo agung, Kedungadem, Bojonegoro, Jawa Timur, sebagai salah satu kandidat Pilkades Tlogo agung memiliki komitmen kuat untuk memajukan desanya dari semua sektor.

Komitmen itu, ia sampaikan saat berbincang dengan media ini, bagi Mas Rio pangilan akrabnya. Harus, kemajuan desa, ditentukan oleh komitmen pemimpin untuk menjadikan jabatan sebagai abdi masyarakat.

“Kepala desa itu adalah abdi masyarakat, dia harus mampu berfikir visioner memajukan desa, bukan menjadikan jabatan sebagai alat memperkaya diri,” tuturnya, Minggu (2/februari/2020)

Pemuda yang dikenal akrab dengan seluruh kalangan masyarakat Desa Tlogo agung baik tua,muda ini berkomitmen, kucuran dana luar biasa besar dari pemerintah pusat, maupun daerah akan dijadikan sebagai sarana memfasilitasi kesejahteraan masyarakat, baik di sektor perikanan, pertanian ,Kesehatan,pendidikan dan perdagangan. Yang terpenting untuk mempermudah akses masyarakat /usia dini hingga pemuda ,pemudi di dunia pendidikan dan kesehatan harus diutamakan.”Ungkapnya

“Kami ingin, akses pelayanan di desa dapat maksimal, seluruh keluhan dan kebutuhan masyarakat dapat teratasi secara cepat dan tepat, istilah sesepuh saya dalam melayani masyarakat itu ‘Stempel dhalam gulungan sarong’,” sebutnya.

Selain itu, putra dari pasangan Bp  H Suwoto dan Ibu Hj.Martini ini berjanji, jika kelak ditakdirkan menjadi pemimpin di desanya, akan memberikan peran lebih kepada masyarakat dalam setiap pembangunan, itu dilakukan sebagai upaya menghadirkan transparansi.

“Kita ingin menjunjung tinggi keterbukaan dan transparansi dalam setiap pekerjaan pembangunan di desa, dengan cara melibatkan masyarakat secara langsung,” ungkapnya dengan senyu smailnya.(yuk3s)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *