Ini Yang Dilaksanakan MWCNU Omben, Untuk Mencegah COVID – 19

Moh Yusuf
Sosbud 979 Views
1 Min Read

Sampang, Sigap88news.com || MWCNU Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang bekerja sama dengan Puskesmas Omben melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan sebagai upaya pencegahan virus Corona atau Covid-19, Selasa (31/03/2020).

Dalam kesempatan kali ini MWCNU Kecamatan Omben, melakukan penyemprotan disinfektan kesejumlah sarana ibadah dan fasilitas umum, mulai dari Masjid, Mushola, Madrasah dan Pondok Pesantren. Penyemprotan Kali ini sasarannya ke Pondok Pesantren (ponpes) Nahzatut Tullab Taman Anom Omben.

Ketua MWCNU Kecamatan Omben, KH. Muzayyanul A’mal, mengatakan langkah aksi tanggap cepat merupakan ikhtiar pencegahan. Dengan penyemprotan disinfektan, terang dia, virus covid19 tidak menyebar di daerahnya khususnya Kecamatan Omben.

KH. Muzayyanul A’mal juga mengatakan, adanya kerja sama dengan pihak Puskesmas Omben dilakukan sebagai bentuk kepedulian kami sebagai gerakan pemuda terhadap kondisi kesehatan para Santri dan juga masyarakat setempat,. Karena murutnya, lebih baik mencegah dari pada mengobati.

” Kita harus tetap sama – sama waspada dalam menghadapi virus yang sangat membahayakan, jika kita masih mampu melakukan penceghan, mari kita lakukan bersama – sama,” Katanya.

TAGGED: ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *