Bupati Sampang Sebut Sinergitas Ulama dan Umara Adalah Kunci Pembangunan Daerah

Editor
Headline 253 Views
2 Min Read
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi Saat Memberikan Sambutan (dok.prokopim)

Sampang, sigap88news.com – Dalam kesempatan puncak zona Ansor bersholawat di Alun-alun Trunojoyo Sampang, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi sinergitas pemerintah dengan ulama menjadi Kunci suksesnya pembangunan sebuah daerah.

Menurutnya, tanpa campur tangan ulama pembangunan sebuah daerah belum bisa dikatakan maksimal. Acara yang dihadiri ribuan kader Ansor se-kabupaten Sampang itu bupati mengapresiasi terhadap kekompakan para pemuda.

Bupati Sampang mengatakan, lima tahun lalu diawal kepemimpinannya sebagai Bupati diawali dengan sholawat dan istighatsah bersama. Hal yang sama ingin dia lakukan diakhir masa jabatannya juga diakhiri dengan sholawat.

“Tentunya kami selaku pemerintah kabupaten Sampang sangat mengapresiasi terhadap kegiatan sholawat ini, dulu diawal kepemimpinan kami bersama pak wabup juga diawali dengan sholawat, dan sekarang pun juga,”paparnya, Rabu (13/12/2023) malam.

Pihaknya berharap kegiatan Ansor bersholawat bisa dilanjutkan secara rutin, bahkan sekalipun sudah tidak menjabat sebagai bupati pihak ingin bersama Ansor.

“Saya ingin kegiatan ini terus berlanjut, meskipun saya sudah tidak menjadi bupati saya ingin bersama Ansor untuk Bersholawat,”tuturnya.

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Sampang Gus Amin Syafik mengucapkan terimakasih kepada Bupati Sampang atas dukungan penuh dan ikut serta hadir dalam kesempatan tersebut.

Selain itu dia mengungkapkan terimakasih kepada donatur yang telah mensupport segala kebutuhan anggaran kegiatan yang dilakukan oleh PC MDS Rijalul Ansor Kabupaten Sampang. (Ari)

TAGGED: , ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *