Vario VS Revo, 1 Tewas TKP Banuayu OKU

Redaksi
Insiden 1.4k Views
1 Min Read

Baturaja Oku Sumsel, Sigap88News.com || Penguna media sosial (Medsos) semalam dikejutkan Dengan beredarnya Foto Dan video terjadi nya kecelakaan Di jalan Baturaja – Prabumulih atau tepat nya di desa Banuayu Kab OKU Sumsel. (Jumat 24/04/2020)

Didalam foto dan video yang tersebar di Medsos Group Whatsapp Tampa Seorang pria tewas dengan mengenai Helm putih bergaris hitam dan berjaket biru bersepan levis, terkapar dengan Posisi Kepala penuh bersimbah Darah disamping motor yang dikendarai nya.

Informasi yang didapat, Korban bernama Ms (22) warga Desa Tanjung Dalam, RT 01, Dusun 1, Kec Lubuk Batang, Kab OKU.

Korban Ms mengalami Tabrakan maut saat ia meluncur pulang kerja dari arah Baturaja menuju Desa nya sekitar pukul 18.00 wib.

Korban Ms mengendarai motor Honda Vario nopol BG 2279 sedangkan lawan nya Motor Honda Revo Nopol BG 2980 dari Lubuk Batang menuju Baturaja yang di kendarai oleh JH.

Saat kejadian terlihat Posisi kedua motor bergelimpangan di TKP, motor Honda Revo yang dikendarai JH berada di jalur kanan dari arah Lubuk Batang. Sedangkan motor korban meninggal berada dijalurnya dari arah Baturaja.

“Kedua kendaraan sudah dibawa petugas ke Satlantas. korban sehari-hari bekerja di PasarDHD Farm di kawasan Desa Air Paoh, “ujar Indra warga Tanjung Kemala.

TAGGED:
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *