TNI Sampang Kota Gotong Royong Selesaikan Musholla Warga

Redaksi
Religi 657 Views
1 Min Read

Sampang, sigap88news.com || Program Kerja Karya Bhakti (Karbak) Semester II TA. 2020, Koramil 0828 /01 Sampang Kota diarahkan untuk melaksanakan perbaikan Musholla Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Sampang Kota, Kabupaten Sampang.

Sasaran ini dipilih mengingat kondisi Musholla yang selama ini digunakan belajar membaca dan mengaji Al-Quran bagi anak anak kondisi nya kurang layak, sementara antusias anak anak disekitar Musholla cukup banyak yang belajar mengaji Al-Quran di Musholla tersebut.

Sebagaimana disampaikan Dandim 0828 Sampang Letkol Arm Mulya Yaser Kulsum, SE. M. Si. kepada Koramil Jajaran untuk melaksanakan kegiatan Karbak ini sebagai sarana membantu masyarakat di wilayah dengan kegiatan perbaikan sarana dan prasarana umum yang banyak digunakan masyarakat.

Kegiatan Karbak ini sebagai bagian dari tugas Satkowil membantu perbaikan sarana umum di masyarakat, dalam pelaksanaannya kegiatan Karbak ini dilaksanakan secara gotong royong antara anggota Koramil 01 Sampang Kota dengan masyarakat sekitar.

Pengasuh Musholla Kelurahan Gunung Sekar, menyampaikan terima kasih kepada TNI khususnya Kodim Sampang yang telah membantu perbaikan Musholla yang selama ini kondisinya kurang layak, dan sekarang anak anak menjadi lebih nyaman belajar mengaji karena kondisi Musholla sudah baik.

TAGGED:
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *