Anggota Polres Tubaba Laksanakan Swab Antigen

Redaksi
Siap Ndan! 320 Views
1 Min Read

Tulang Bawang Barat, Sigap88news.com -Anggota Polres Tulang Bawang Barat lakukan swab antigen bertempat ruang Koridor Polres Tulang Bawang Barat, Rabu (23/11/2022).

Swab antigen yang dilakukan oleh tim Dokes Polres Tulang Bawang Barat terhadap anggota Polres berlangsung dari pagi hingga siang dan berjalan dengan lancar.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M.M mengatakan bahwa tes swab yang dilakukan ini dilakukan karena adanya 2 Personil Polres Tulang Bawang Barat yang terkonfirmasi positif covid-19.

“Meningkatnya kasus terkonfirmasi positif covid-19 maka kami Polres Tulang Bawang Barat selaku salah satu garda terdepan dari pelayanan masyarakat sehingga kami berinisiatif untuk melakukan swab untuk kepastian, jaminan keselamatan bagi masyarakat yang senantiasa berdampingan dengan kepolisian,” kata Kapolres.

Rasa jaminan ini kata Kapolres merupakan kepercayaan diri anggota dan masyarakat semakin di percaya dan masyarakat yakin polisinya tidak ada terkonfirmasi covid-19,”
Kapolres juga berpesan pada personil untuk tetap jaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan.(Erwansyah)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *