Kepengurusan IJTI OKU Raya Resmi Dikukuhkan, Pj Bupati OKU Ajak Rekan Pers Bersama-sama Membangun OKU 

Hermanto
Headline 425 Views
3 Min Read

Baturaja, Sigap88news.com || Kepengurusan dan Jabatan Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) OKU Raya Herman Sawiran secara resmi dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua  IJTI Provinsi Sumatera Selatan Muhammad David.

Pelantikan kepengurusan Korda IJTI OKU Raya, berlangsung di Pendopo Rumdin Bupati OKU. Senin (16/10/2023) sekira pukul. 10.00 Wib.

Acara pelantikan inj dihadiri oleh Pj Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, Ketua IJTI Sumatera selatan Muhammad Davit, Ketua DPRD OKU, Kapolres OKU berserta jajaran, Perwakilan Polres OKUT dan OKUS, Perwakilan kajari OKU, Kemenag, Staf ahli, Stafsus, Plt Sekwan dan para Kabag, Para OPD, Ketua KPU OKU, SVP External PT. Abadi Ogan Cemelang (AOC) dan Perwakilan BUMN/BUMD serta Tamu Undangan lainnya.

Pj Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah didalam sambutannya mengucapkan Selamat kepada Ketua dan pengurus IJTI OKU Raya yang baru saja dilantik.

Teddy mengatakan, bahwa kehadiran media, media cetak media, elektronik maupun media online suatu keniscayaan bagi kami Pemerintah Kabupaten OKU ini.

Menurutnya, tidak mungkin daerah itu bisa maju tanpa ada peran serta dari media dan tidak mungkin daerah itu bisa berkembang dengan baik tanpa ada kehadiran media itu suatu keniscayaan.

Pj Bupati OKU di kesempatan ini mengajak rekan-rekan Pers utama nya Rekan IJTI OKU Raya untuk bersama-sama membangun daerah kabupaten OKU bukan hanya membanggakan di regional, baik di Sumatera selatan, tapi bisa muncul juga di tingkat Nasional.

” Saya atas nama pribadi dan atas nama pemerintah mengajak, “ayo kita kerjasama, kita sama-sama membangun daerah ini supaya daerah ini bisa bukan hanya membanggakan di regional, baik di Sumatera Selatan. Tapi bisa muncul juga di tingkat Nasional.” Ajak Pj Bupati OKU yang berharap rekan-rekan pers memberikan karya nya untuk membangun daerah OKU.

Pj Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah di kesempatan ini juga menyampaikan, bahwa Pemerintah memasuki tahun politik tahun 2024 ini, berharap sangat membutuhkan dukungan peran serta dari rekan-rekan pers untuk bisa membantu Pemerintah menciptakan suasana yang kondusif, suasana yang aman, nyaman dalam menghadapi pesta demokrasi tahun 2024 Nanti.

” Namanya pesta demokrasi tidak boleh tegang-tegangan, kita  harus riang gembira, jadi perwujudan pemilu yang luber, yaitu. Langsung Umum Bebas.”pungkasnya. (*)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *