Lagi-lagi Tim Asuhan Rembulan Amankan 6 Orang

Moh Yusuf
Uncategorized 1.3k Views
3 Min Read

SURABAYA, SIGAP88News. Com ” Tim Asuhan Rembulan Pertama Selasa 16/01/2018 Jam 20.00 WIB s/d 23.00 WIB. Menggelar rahasia
Operasi Gabungan Satpol PP atau Tim Asuhan Rembulan dengan Kekuatan sebayak 15 anggota terdiri dari orang. BPB dan LINMAS 8 orang Jumlah 23 orang.

Sedangkan Jumlah Armada masing masing Tim Gabungan Satpol PP 1 Truk Penumpang 1 Patroli 1 Truk barang. 3 motor KLX BPB dan Linmas 1 Patroli.

Rahasia Operasi Tim Asuhan Rsmbulan Dipimpin Abd. Rozak Didampingi Dimas
Waluyo, Suyadi Sebelum kegiatan melaksanakan APP di Kantor Satpol PP baru diikuti jajaran Satpol PP Odong – odong 2. Ton 212 Wiro Sableng. BPB dan Linmas.

Sementara Tim Asuhan Rembulan bergerak menuju Di Jalan Kedungdoro menjaring 3 pria pengamen beserta BB gitar dan BB 2 unit sepeda motor.

Di lanjutkan ke Jalan Kedungsari menjaring 1 orang abang becak tidur di bentor becak motor diamankan beserta BB bentor yang beridentitas luar Surabaya. Juga menjaring 1 wanita kondisi depresi. Di Jalan Dinoyo depan Kantor Keuangan menjaring 1 orang abang becak beserta BB becak diamankan.

Setelah itu ke Jalan Panjang Jiwo menjumpai 1 orang abang becak tidur di becak dengan identitas warga Surabaya, kami himbau supaya pulang meninggalkan lokasi.
Di depan gereja Bethany nginden menurunkan 2 banner yang tidak berijin menempel pada tiang listrik. Serah terima dengan Piket mako Satpol PP sebagai berikut.

Lalu Tim Asuha Rembulan melanjutkan ke Jalan kedungdoro amankan 2 anak pengamen, Hari Edy Asal Bojonegoro, M. Ridwan Asal Surabaya, Andori Prastiyono Asal Surabaya, Jalan kedung sari amankan satu orang Maya Mei Litaorang stres atau depresi Asal Surabaya, Paiman Abang Becak Asal Mojokerto, di Jalan Dinoyo menjaring tukang becak Slamet Asal Sidoarjo Wonokerto Prambon Sidoarjo Jumlah keseluruhan sebayak Pria 5 orang Wanita 1 orang Jumlah 6 orang.

Setelah di Data di beri arahan semuanya di kirim ke Liponsos Keputih. 2 unit sepeda motor nopol L 4335 RR dan L 2792 GN 1 unit becak, 1 unit bentor becak motor dan 2 lembar banner di serahkan ke piket mako.

“Patroli Satpol PP Kota Surabaya yang dinamakan Asuhan Rembulan Pertama, Selama kegiatan Lancar Aman Terkendali,” ( Sabairi )

TAGGED:
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *