Babinsa Panyurangan Dampingi Polisi Bagikan Sembako dari Kapolres

Moh Yusuf
Regional 756 Views
2 Min Read

Sampang, sigap88news.com || Dalam rangka meningkatkan sikap solidaritas, empati dan kepedulian terhadap sesama serta mengusung semangat Berjuang Gelorakan Rakyat (Bergerak) untuk saling mendukung dan saling menjaga,  Babinsa jajaran Posramil 0828/13 Pangarengan, Sampang, Jawa Timur, membagikan  paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terimbas karena virus corona, Minggu (31/05/2020).

Danposramil 0828/13 Pangarengan Peltu. Sueb, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap sesama dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung pandemi virus corona, yang mana bantuan tersebut dari Kapolres Sampang AKBP. Didir Bambang WS, SIK., MH.

“Selain itu, juga merupakan implementasi dari dharma bakti pramuka di masa sulit akibat pandemi covid-19 sekarang ini,” ungkapnya.

Terkait masalah pandemi virus corona atau covid-19 ini, menurutnya adalah masalah bersama, bukan hanya menjadi masalah pemerintah saja. Sehingga, diperlukan kesadaran dan peran aktif seluruh lapisan masyarakat dalam penanganan virus corona khususnya yang berkenaan dengan kedisiplinan dan dampak sosialnya.

“Kita dapat memerangi wabah virus corona ini apabila kita ber sama-sama bergandengan tangan untuk melakukan apa yang kita bisa,” tambahnya.

Paket sembako dari dana sukarela para anggota Babinsa Posramil 0828/13 Pangarengan untuk Dampingi Bhabinkamtibmas terdiri dari beras, mie instant, kecap dan teh tersebut, pihaknya langsung mengantarkan ke rumah-rumah warga kurang mampu yang sebelumnya sudah di data oleh para Babinsa.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dalam meringankan beban warga kurang mampu yang terimbas langsung karena pandemi virus corona,” pungkas Peltu. Sueb.

TAGGED:
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *